Kuliner BogorSebagai salah satu kota sibuk, Bogor pun juga tak lupa untuk menyediakan tempat healing bagi para penduduknya. Nggak hanya wisata alamnya yang harus kamu kunjungi saat liburan, tempat nongkrong seperti cafe pun bisa menjadi solusi untuk dikunjungi saat ada waktu luang. Inilah rekomendasi cafe untuk kamu yang sedang nyari tempat untuk kumpul bareng teman ataupun keluarga.

Agreya Coffee

Credit: Bogor Review

Kalau ngomongin soal Cafe terluas di Bogor, Agreya Coffee nggak boleh ketinggalan. Memiliki tempat yang luas dengan area outdoor dan indoor, cafe ini bisa menampung hingga lebih dari 300 orang, lho! Agreya Coffee memiliki desain interior modern dengan suasana yang terbilang sejuk karena terdapat beberapa tanaman hijau yang menghiasi area cafe.

Fasilitas yang disajikan pun tak kalah lengkap, seperti meeting room, mushola, toilet, dan WiFi. Menu makanan dan minuman yang disajikan juga cukup variatif, terdapat aneka makanan nusantara seperti Sop Buntut hingga makanan western seperti Spaghetti Aglio Olio. Ada juga pastry & cake yang bisa kamu coba. Menu minuman terdiri dari aneka kopi, teh, mocktail, dan juice.

Harga menu makanan dan minuman mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 115.000. Agreya Coffee buka mulai dari jam 07.00 sampai 23.00 WIB di Jl. Kol. Ahmad Syam No.45 E, RT.04/RW.10, Tanah Baru, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Seahorse Coffee

Credit: Infokost[dot]id

Cafe ini memiliki interior yang dibalut dengan sentuhan vintage dan tradisional dengan tembok bata dan anyaman bambu yang membawa kamu ke perasaan nostalgia. Di area outdoor terdapat taman hijau dan pancuran air yang membuat kamu dijamin betah ngumpul bareng temen disini.

Fasilitas Seahorse Coffee terdiri dari ruangan VIP, smoking area, WiFi, dan live music di hari-hari tertentu. Menu makanan yang tersedia sangat beragam, mulai dari main course hingga snack. Menu minuman berupa berbagai varian kopi, teh, yakult series, dan milk based drink. 

Harga per menunya dibanderol mulai dari Rp 15.000 – Rp 80.000. Seahorse Coffee beralamat lengkap di Jl. Kol. Ahmad Syam, RT.05/RW.05, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat. Buka dari jam 09.00 hingga 22.00 WIB.

Cyrano Korean Cafe

Credit: Ayo Bogor

Buat kamu yang lagi ikutan demam korea, Cyrano Korean Cafe wajib banget kalian kunjungi. Saat memasuki cafe, kamu akan disuguhkan dengan interior lucu berwarna pastel gemas ala cafe-cafe yang biasa kamu lihat di drama korea. Areanya juga cukup luas yang mana nyaman digunakan sebagai tempat nongki bersama kerabat.

Seperti namanya, cafe ini menyediakan berbagai macam makanan dan minuman khas korea. Seperti Bungeoppang, Ramyeon, Tteok Guk, Bulgogi, dan sebagainya. Ada juga aneka varian bingsoo, kopi, dan teh. 

Harga menu disini juga masih sangat terjangkau, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 40.000 saja per menunya. Cyrano Korean Cafe terletak di Jl. Suryakencana No.126, Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat dan buka pada pukul 11.00 hingga 20.00 WIB.

Baca Juga: 10 Wisata Candi di Yogyakarta dengan Harga tiket Murah, Cuma 5 Ribu!

Hagu Coffee & Space

Credit: Traveloka

Cafe ini cocok kamu kunjungi kalau lagi nyari tempat nongkrong nyaman yang nggak aneh-aneh. Cafe ini berkonsep urban industrial dengan open-space garden, jadi nggak usah khawatir ngerasa pengap deh disini. Cafe ini terdiri dari dua lantai dengan area indoor dan outdoor. Terdapat fasilitas seperti Wifi, Ruang VIP, toilet, mushola, dan banyak colokan yang disediakan disini.

Menu-menunya juga variatif, beverages mulai dari berbagai varian kopi, teh, dan mocktail. Makanannya juga tersedia dari main course hingga dessert. Harga per menu mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 50.000. Hagu Coffee & Space buka pada jam 09.00 – 23.00 WIB di Jl. Sancang No. 22 A RT 003/007, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Sisi Barat Coffee

Credit: Rukita

Nyari cafe di Bogor yang tempatnya seger dan menyatu dengan alam? Sisi Barat Coffee bisa banget untuk dipertimbangkan. Cafe ini memiliki view sungai Cisandang Barang yang juga dekat dengan IPB. Interior cafe ini simpel dan nggak neko-neko karena lebih menonjolkan pesona alam disekitarnya.

Fasilitas yang ditawarkan cafe ini juga tak kalah lengkap, yaitu Wifi, gazebo, area parkir yang luas, live music, dan mushola. Menu makanan dan minuman juga beragam, mulai dari varian kopi dan teh, main course dan snack. Harga per menunya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 18.000 hingga Rp 50.000 saja. 

Sisi Barat Coffee berlokasi di Jl. Batu Hulung, RT.02/RW.02, Balungbangjaya, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat. Buka setiap hari pada pukul 10.00 – 24.00 WIB.

Nah, itulah beberapa rekomendasi cafe di bogor yang cocok dikunjungi saat ingin ngumpul bareng orang-orang tersayang. Temukan info menarik seputar wisata Bogor lainnya di website Labiru Tour.

Paket Wisata di Bogor

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bogor