Tour Banyuwangi – Bulan madu menjadi momen yang paling istimewa bagi setiap pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Memilih destinasi yang tepat untuk merayakan kebahagiaan sekaligus membangun kenangan yang abadi, adalah sesuatu hal yang sangat penting dalam hidup.

Selain pesona alamnya yang memikat, Banyuwangi juga memiliki suasana tenang dan damai sehingga memberikan kesempurnaan bagi pasangan yang sedang merayakan cinta mereka. Di antara semua opsi akomodasi yang tersedia, villa di Banyuwangi menjadi pilihan yang sangat menarik untuk menghadirkan sentuhan romantis dan privasi dalam momen bulan madu.

Baca Juga: 7 Wisata Uluwatu di Bali yang Meresahkan, Keren Banget!

Banyuwangi saat ini memberikan berbagai pilihan villa romantis sekaligus sajian panoramanya yang mengagumkan. Hal ini tentunya dapat digunakan untuk menghabiskan waktu berdua dengan pasangan. Berikut adalah lima pilihan villa romantis yang bisa menjadi tujuan untuk merayakan bulan madu di Banyuwangi.

Dialoog Banyuwangi

Credit: Dialoog Hotels

Dialoog Banyuwangi merupakan salah satu destinasi penginapan romantis yang seringkali menjadi sorotan di Banyuwangi, Jawa Timur. Lokasinya sendiri terletak di Jl. Yos Sudarso, Lingkungan Sukowidi, Klatak, Kec. Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi.

Akomodasi yang disediakan oleh pihak Dialoog Banyuwangi tentunya juga tidak kaleng-kaleng. Beberapa diantaranya seperti kolam renang outdoor, tempat fitness dan spa, restoran, layanan kamar, resepsionis 24 jam, hingga WiFi gratis yang dapat diakses di seluruh area akomodasi.

Menariknya lagi, Dialoog Banyuwangi terletak di lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan destinasi wisata paling populer diantaranya seperti Kawah Ijen dan Taman Nasional Baluran. Hal inilah yang membuat para wisatawan terutama bagi pasangan yang sedang melangsungkan bulan madu seringkali memilih Dialoog Banyuwangi sebagai pilihan yang tepat.

Baca Juga: 10 Wisata Candi di Yogyakarta dengan Harga tiket Murah, Cuma 5 Ribu!

Villa So Long Banyuwangi

Credit: Booking.com

Villa ini juga paling populer bagi para wisatawan yang ingin menikmati indahnya area yang banyak ditumbuhi pohon kelapa menjulang tinggi sekaligus menghadap lautan biru yang luas. Lokasi villa ini terletak di Jl. Yos Sudarso, Lingkungan Sukowidi, Klatak, Kec. Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi.

Bagi pasangan yang sedang merencanakan bulan madu, bisa mencoba merasakan villa yang memiliki bentuk rumah tradisional suku osing. Terlebih suasana yang ada disekitar sangat tenang dan damai, membuat momen bulan madu di tepi pantai menjadi lebih berkesan.

Bulan madu di villa So Long Banyuwangi memiliki daya tarik tersendiri karena dekat dengan beberapa destinasi wisata diantaranya seperti Air Terjun Jagir, Kawah Ijen, Pantai Marina Boom, Pantai Cacalan, Pantai Bangsring, Grand Watu Dodol, Taman Nasional Baluran, Pantai Bama, dan Pantai Cemara.

Lintang Luku Tent Resort

Credit: Alonesia

Akomodasi Lintang Luku Tent Resort ini menyusun konsep glamping yang menyatu dengan alam terbuka. Terlebih di sekitar glamping terletak di tepi sungai dan berada di dalam hutan. Lokasi Lintang Luku Tent Resort berlokasi di Dusun Glondok, RT.001/RW.001, Blimbingan, Licin, Kabupaten Banyuwangi.

Meskipun ada di tengah hutan, fasilitas yang disediakan di dalam glamping juga sangat lengkap dan pastinya menjaga kelestarian lingkungan karena meminimalisir penebangan pohon serta mempertahankan tanaman lain yang ada disekitarnya.

Ketenangan lokasi Lintang Luku Tent Resort seringkali menjadi pilihan tepat untuk memanjakan waktu bersama pasangan tercinta. Apalagi ketika sedang menikmati momen berkesan seperti bulan madu, tentunya terasa lebih sempurna.

Ijen Resort and Villas

Credit: Tripadvisor

Suasana yang tenang disertai pemandangan alam terbuka menyejukkan, tentu menjadi pilihan paling tepat untuk menikmati momen bersama pasangan terkasih. Lokasi Ijen Resort and Villas ini terletak di Randu Agung RT.01/RW.01, Krajan, Kluncing, Kec. Licin, Kabupaten Banyuwangi.

Fasilitas yang memadai dan ditambah dengan pelayanan yang ramah, membuat sebagian besar tamu yang berkunjung ke Ijen Resort and Villas merasa puas. Beberapa fasilitas yang tersedia diantaranya seperti kolam renang outdoor, taman, bar, hingga akses WiFi gratis.

Jawa Jiwa G-land

Credit: AWAVE Travel

Pilihan akomodasi yang terletak di tengah hutan yang rimbun dan tenang, tentu dapat menjadi sebuah tempat yang dapat digunakan untuk menikmati momen-momen terbaik bersama pasangan. Lokasi Jawa Jiwa G-land ini berada di Purworejo, Kalipait, Tegaldlimo, Banyuwangi.

Daya tarik Jawa Jiwa G-land ini diantaranya mengusung konsep mewah di tepi pantai namun masih tetap menjaga keramahan lingkungan yang ada disekitar. Suasana yang jauh dari kerumunan, membuat para pasangan yang sedang menikmati bulan madu akan terasa lebih nyaman dan betah untuk menghabiskan waktu-waktu terbaik ketika berada disini.

Dengan pemandangan alam yang mengagumkan dan fasilitas yang memadai, kelima pilihan akomodasi yang menghadirkan kesan romantis ini tentu menawarkan pengalaman bulan madu yang sempurna di Banyuwangi. Harapannya juga bisa menjadikan destinasi impian bagi setiap pasangan yang sedang mencari momen istimewa dalam perjalanan hidupnya.

Paket Wisata di Banyuwangi

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Banyuwangi