Tour BaliOuting kantor adalah kegiatan yang dilakukan untuk mendapatkan kesenangan. Kegiatan ini menjadi utama untuk diberlakukan pada setiap perusahaan. Kegiatan outing memberikan banyak manfaat, salah satunya adalah meningkatkan produktivitas serta efektivitas karyawan dalam bekerja.

Tips untuk meningkatkan produktivitas dan efektivitas karyawan antara lain mengadakan aktivitas yang cenderung membangun kreativitas, membangun relasi, interaksi dan komunikasi, membuat kesan bahwa karyawan patut dihargai serta saling menghargai pendapat antar karyawan.

Kalau kamu sedang merencanakan kegiatan outing tapi belum menemukan aktivitas seru dan menyenangkan, maka simak artikel di bawah ini yang akan memberikan beberapa rekomendasi aktivitas wisata adrenalin yang dapat kamu pilih saat outing kantor di Bali.

ATV Ride Ubud

credit: Bali Venture

ATV track di Ubud memiliki kontur jalan yang cukup menantang, karena adanya campuran tekstur jalan yang licin akibat pencampuran tanah dan air serta lumpur. Selain itu, terdapat beberapa turunan dan tanjakan memberikan pengalaman mengendarai ATV di Ubud semakin menantang dan memacu adrenalin. 

Meskipun track ATV yang menantang, wisatawan akan didampingi oleh pemandu yang profesional sehingga terjamin keselamatan pengendara. Tak perlu menyewa fotografer, pasalnya kamu dapat meminta bantuan kepada guide untuk mendokumentasikan setiap perjalanan bersama teman-teman kantormu.

Rafting Sungai Ayung

Credit: Wira Water Sport Bali

Sungai Ayung merupakan sungai terpanjang dan terlebar di Bali. Tepatnya berada di Kedewatan Ubud. Terbentang sepanjang 75 km, namun panjang jalur arung jeram di Sungai Ayung hanya sekitar 10 km. Aktivitas rafting membutuhkan waktu 1,5 – 2 jam pengarungan. 

Sungai Ayung menjadi salah satu lokasi favorit para wisatawan untuk rafting, karena lokasinya dekat dengan perkotaan yang tetap menyuguhkan keindahan alam hutan hujan, sawah dan air terjun. Rafting di Sungai Ayung menjadi pilihan tepat untuk outing bersama teman kantor.

Rafting Telaga Waja

Credit: Korina Tour

Telaga Waja adalah salah satu wisata rafting terbaik di Bali yang cocok untuk mengunji adrenalin. Berada di kaki Gunung Agung atau tepatnya terletak di daerah Muncan, Karangasem. Telaga Waja menawarkan jalur arung jeram lebih panjang dibandingkan sungai lainnya, yakni mencapai 16 km yang dapat ditempuh selama 2,5 jam pengarungan.  

Sungai ini memiliki arus yang cukup mainstream sehingga banyak wisatawan pemula termotivasi untuk memacu adrenalin. Rafting di Telaga Waja menuntut kamu untuk mengutamakan kekompakan dalam mengarungi setiap tantangan, sehingga aktivitas ini sangat cocok untuk menjadi pilihan outing kantor.

Watersport Tanjung Benoa

Tanjung Benoa menjadi pusat wisata bahari paling populer di Bali. Tanjung Benoa terletak di dekat pulau Nusa Dua atau tepatnya berada di Kuta Selatan, Badung, Bali. Tanjung Benoa merupakan sebuah area bermain air yang menawarkan beberapa aktivitas wisata adrenalin. 

Keseruan aktivitas wisata adrenalin yang dapat kamu nikmati antara lain parasailing adventure, jetski, rolling donut, banana boat, flying fish, water ski, seawalker, scuba diving, snorkeling dan flyboard. Aktivitas tersebut dibutuhkan oleh para karyawan untuk melepas suntuk selama bekerja. 

Bali Tree Top Adventure Park

Credit: M-Kuta Holiday

Bali Tree Top merupakan salah satu aktivitas luar ruangan yang cukup memacu adrenalin. Aktivitas ini sangat cocok dan direkomendasikan untuk kegiatan kelompok seperti outing kantor. Berlokasi di Kebun Raya Bedugul, wahana ini menawarkan 72 games yang menantang seperti tarzan jumps, spiders net, flying fox, suspended bridges dan lainnya. 

Selain games, wahana ini menyediakan 9 sirkuit dengan 95 tantangan untuk seluruh tingkat usia. Tak perlu khawatir, pada setiap permainan disediakan safety equipment sehingga para wisatawan terjamin akan keamanan dan keselamatan. 

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali