Paket Wisata Banyuwangi Banyuwangi merupakan salah satu kabupaten paling timur pulau Jawa, yang memiliki sederet wisata dengan pemandangan alam sangat indah. Salah satu destinasi wisata yang populer adalah Kawah Ijen Dengan fenomena blue fire-nya.

Jika ingin pergi ke Bali melewati jalur darat, tentu saja akan singgah di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi. Oleh karena itu, banyak wisatawan yang berada di Banyuwangi. Entah sekedar singgah untuk menuju Bali atau memang memilihnya sebagai destinasi utama.

Banyak hotel dan penginapan yang tersedia di Bumi Blambangan ini. Kamu mau singgah dulu di Banyuwangi sebelum lanjut ke Bali? Atau memang berencana liburan ke Banyuwangi? Tapi bingung tidak ada rekomendasi hotel? Berikut rekomendasi hotel di Banyuwangi untuk liburan kamu.

Minak Jinggo Hotel

Credit: Hotelmix

Lokasinya di Jalan Untung Suropati Nomor 44, Karangharjo, Kecamatan Glenmore. Hotel yang sempurna untuk wisatawan karena dekat dengan berbagai tujuan wisata seperti Umbul Bening, Doesoen Kakao, Waduk Sidodadi, Air Terjun Kembar Legomoro, dan lain sebagainya.

Semua kamar Minak Jinggo Hotel memiliki fasilitas AC dan TV. Di dalam kamar terdapat area tempat duduk dan pembuat kopi atau teh. Selain itu, ada juga bathtub di kamar mandi tipe suite. Jika kamu ingin bermalam di Minak Jinggo Hotel, kamu harus merogoh dompet mulai harga Rp 284.587.

Manyar Garden Hotel

Credit: trip

Lokasinya di Jalan Gatot Subroto Nomor 110, Bulusan, Lingkungan Tj. Klatak, Kecamatan Kalipuro. Suasana Manyar Garden Hotel bakal bikin kamu betah dan nggak ingin pulang.

Gimana nggak betah, Manyar Garden Hotel dikelilingi taman asri dan tersambung dengan pantai cantik yang berada di belakang hotel. Fasilitas yang disediakan juga lengkap.

Margo Utomo Hill View Resort

Credit: Booking

Berada di Jalan Putri Gunung Nomor 3, Dusun Tegalgondo, Kecamatan Kalibaru. Margo Utomo Hill View Resort merupakan hotel yang tepat bagi kamu menginginkan kenyamanan dan pemandangan menawan.

Margo Utomo Hill View Resort memiliki 30 kamar dengan fasilitas lengkap. Hotel ini juga dikelilingi taman bunga dan peternakan. Mulai dari harga Rp 493.819, kamu sudah dapat menginap di Margo Utomo Hill View Resort.

Fasilitas yang bisa kamu nikmati mulai dari Wi-Fi gratis di semua kamar, TV, layanan kebersihan, resepsionis yang ramah. Serta pastinya terdapat kolam renang buat kamu bersantai bareng keluarga.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Tempat Kuliner Khas Banyuwangi Terbaik

Grand Harvest Resort & Villas

Credit: Klook

Lokasinya di Dusun Krajan, Tamansari, Kecamatan Licin. Grand Harvest Resort & Villas merupakan hotel dengan fasilitas mewah dan berkelas. Dibalut dengan interior modern, terdapat panorama bernuansa alam nan indah.

Mulai dari harga Rp 440.909, kamu sudah dapat menginap di Grand Harvest Resort & Villas. Fasilitas lengkap dan nyaman akan memanjakan kamu, seperti AC, kamar mandi dengan shower dan bathtub, WiFi, kencang hingga lemari pakaian besar buat kamu dan keluarga.

Ketapang Indah Hotel

Credit: Booking

Rekomendasi hotel selanjutnya adalah Hotel Ketapang Indah. Sesuai namanya, hotel ini dekat dengan Pelabuhan Ketapang. Lokasi tepatnya di Jalan Gatot Subroto KM 6, Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi.

Salah satu hotel bintang 4 ini punya area yang terbilang luas. Tentu saja dengan view pantai yang memanjakan mata. Beberapa tipe kamar yang ditawarkan adalah superior room, garden superior room, deluxe garden room, cottage dan ocean suite. 

Tidak hanya itu, Ketapang Indah Hotel juga memberikan fasilitas menarik seperti playground, pool, pool bar, spa, restoran, dan beach club. Harga menginap per malamnya sekitar Rp 600 ribu.

Ijen Resort and Villas

Credit: tripadvisor

Lokasinya di Dusun Randu Agung, Krajan, Kluncing, Kecamatan Licin. Ijen Resort and Villas dikelilingi pemandangan menawan dan sejuk yang akan membuat mata tergoda. Ijen Resort & Villas memiliki fasilitas lengkap dan pelayanan terbaik. 

Dengan harga mulai Rp 794.639, kamu sudah dapat menginap di Ijen Resort & Villas. Fasilitas yang diberikan seperti AC, TV, restoran, kolam renang, tempat tidur, dan kamar mandi bersih.

Rekomendasi hotel yang ada di atas dapat menjadi referensi untuk singgah selama liburan di Banyuwangi. Jika kamu malas untuk mencari-cari rekomendasi tempat lainnya, kamu bisa langsung menghubungi Labiru Tour

Labiru Tour menjamin layanan untuk segala hal terkait liburanmu. Mulai dari daftar tujuan, akomodasi, makan, bahkan penginapan. Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera hubungi Labiru Tour!

Paket Wisata di Banyuwangi

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Banyuwangi