Tour Banyuwangi Banyuwangi merupakan sebuah Kabupaten yang terletak di timur Pulau Jawa. Letaknya yang diujung, menjadikan Banyuwangi sebagai pintu masuk utama bagi wisatawan yang ingin menyelisik keindahan wisata alam, budaya, hingga panorama bawah laut. Selain itu, dilihat dari letak geografisnya, Banyuwangi menjadi salah satu wilayah di Pulau Jawa yang pertama kali terkena sinar matahari saat terbit. Menarik ya?

Banyuwangi seringkali disebut sebagai kota sunrise terbaik dengan pesona warna langit yang memukau. Namun, warna langit Banyuwangi juga tidak kalah cantiknya ketika matahari akan terbenam, lho. Wisatawan dapat menyaksikan sunset hanya dengan bersantai di tepian pantai yang berada di kawasan penginapan sembari menikmati deruan ombak dan desiran angin yang berhembus. 

Mengingat letak Banyuwangi yang bersebrangan dengan Pulau Bali, menjadikan Hotel dan Villa ini ramai dikunjungi oleh wisatawan domestik hingga mancanegara karena sunset viewnya lho. Sebelum staycation, yuk simak ulasan hotel yang menjadi magnet para wisatawan! 

Dialoog Hotel

Credit: agoda

Dialoog Hotel terletak di Jl. Yos Sudarso, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur. Menariknya, letak Dialoog Hotel yang berada di pesisir timur Kabupaten Banyuwangi ini berpotensi mendapatkan sunrise sekaligus sunset view terbaik di Banyuwangi. Tak hanya itu saja, Dialoog Hotel sebagai hotel bintang 4 memiliki view yang eksotis karena menghadap langsung ke arah Pulau Bali, lho

Selain view yang eksotis, Dialoog Hotel memiliki suasana asri persawahan yang sangat menyejukkan mata. Wisatawan hanya membutuhkan waktu 15 menit dari pusat Kota atau Taman Blambangan, 15 menit dari Pelabuhan Ketapang dan kurang lebih 1 jam dari Bandara Internasional Banyuwangi. Tentunya wisatawan akan dibuat nyaman selama perjalanan darat karena aksesibilitas yang cukup memadai. 

Dialoog Hotel memiliki desain yang mewah sekaligus modern dengan balutan furniture kayu terbaik berwarna cokelat yang terkesan estetik. Dialoog Hotel menawarkan beragam tipe kamar yang eksklusif dengan fasilitas serta layanan yang lengkap, seperti beach bar, infinity pool, gym & spa. Selain itu, lokasi Dialoog Hotel sangat strategis karena dekat dengan objek wisata terbaik seperti Kawah Ijen dan Taman Nasional Baluran.

Ketapang Indah Hotel

Credit: booking

Ketapang Indah Hotel merupakan hotel bintang 3 yang memberikan fasilitas serba modern dengan pelayanan terbaik. Ketapang Indah Hotel terletak di dekat Selat Bali yang memiliki luas area berkisar 6 hektar. Konsep pengembangan dari Ketapang Indah Hotel adalah resort di tengah kebun tropis. Selain itu, panorama keindahan pantai dan pemandangan sejuk dari pepohonan kelapa yang menjulang tinggi serta tanaman hijau yang menarik perhatian wisatawan untuk menginap.

Ketapang Indah Hotel menawarkan berbagai tipe kamar hotel dengan pemandangan langsung menghadap ke pantai. Sehingga para wisatawan dapat menikmati view sunset dengan warna jingganya yang cantik. Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati fasilitas hotel seperti ballroom, kolam renang, tenis meja, playground, jogging track, restaurant serta layanan pijat tradisional. 

Aksesibilitas menuju Ketapang Indah Hotel cukup memadai. Wisatawan hanya membutuhkan waktu 23 menit dari Bandara Blimbingsari. Sedangkan dari Pelabuhan Ketapang, wisatawan cukup menempuh jarak berkisar 2 km atau 10 menit saja. Lokasinya yang dekat dengan Pantai Ketapang, Hotel Ketapang Indah ini menjadi salah satu pilihan wisatawan untuk bermalam.

Villa So Long Banyuwangi

Credit: ticket

Villa SoLong menjadi salah satu hotel bintang di Banyuwangi. Letaknya tepat berada di Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur. Villa SoLong kerap kali dijadikan pilihan singgah untuk menginap oleh para wisatawan. Villa SoLong seringkali menjadi pilihan untuk meeting kantor, venue wedding, staycation dan family gathering. 

Aksesibilitas menuju Villa SoLong cukup memadai. Wisatawan membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam melalui perjalanan udara atau dari Bandara Blimbingsari. Sedangkan melalui perjalanan laut, dapat ditempuh selama kurang lebih 30 menit dari Pelabuhan Gilimanuk. Fasilitas yang ditawarkan diantaranya wifi area, restaurant, kolam renang, serta pilihan tipe villa yang beragam dengan harga yang bersaing.

Selain aksesibilitas dan fasilitas yang ditawarkan, wisatawan tidak perlu khawatir akan jarak tempuh menuju objek wisata, karena letak Villa SoLong yang strategis dekat dengan Taman Nasional Bali Barat, Taman Nasional Alas Purwo dan Pantai Watudodol sehingga wisatawan dapat setiap saat untuk mengujungi objek wisata tersebut.

Paket Wisata di Banyuwangi

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Banyuwangi