Paket Wisata KarimunjawaKarimunjawa terkenal akan keindahan bawah laut dan surga bagi para penyelam. Selain itu, pengalaman menginap dengan pemandangan terbaik juga tak akan terlupakan. Menginap di hotel pilihan di Karimunjawa bukan hanya sekadar mencari tempat beristirahat, melainkan memasuki dunia di mana suara ombak menjadi orkestra alami di malam hari.

Bisa dibayangkan saat  jendela kamar terbuka dan tampak langit warna-warni sunset atau sunrise yang memukau siap menyambut. Pengalaman tidur di kamar yang dirancang dengan sentuhan modern yang unik tidak hanya memberikan kenangan visual, tetapi juga kepuasan tak tergantikan.

Penasaran apa aja hotelnya? Berikut adalah hotel terbaik yang bisa dipilih.

Hotel Asri Karimunjawa

Credit: bstatic

Hotel yang menawarkan layanan selama 24 jam dengan akses wifi secara gratis yang disediakan di kamar-kamar tertentu. Teras dan area tempat duduk yang sangat nyaman untuk bersantai tersedia di setiap kamar di hotel ini.  Suasana kamarnya simpel tapi cozy membuat jadi tempat yang pas buat istirahat setelah seharian snorkeling.

Hotel ini berada di Jalan  I. J. Kasimo, Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. 

Hotel ini berdekatan dengan pantai sehingga tidak perlu jauh-jauh jalan kaki terlebih dulu. Pasar tradisional yang tidak jauh dari hotel bisa dikunjungi untuk wisatawan. Harga untuk menginap di hotel Asri Karimunjawa mulai dari Rp 375.000 per malam. 

D’Season Premiere

Credit: tripadvisor

Memiliki pemandangan yang memukau yang bisa dinikmati diantaranya pemandangan laut, sunrise, sunset Pulau Panjang, dan Gunung Muria di sisi timur. Fasilitas modern dan terdapat taman yang luas. Bisa melihat keindahan Pulau Panjang meski berada di dalam kamar dengan memilih kamar dengan pemandangan laut yang memukau.

D’Season Premiere berada di Jalan Pariwisata No.9, Rw. II, Bandengan, Jepara, Kabupaten Jepara. Letaknya yang berada di dalam kompleks Pantai Bandengan atau Pantai Tirta Samudra. Lima tipe kamar tersedia di hotel ini dengan harga mulai dari Rp 607.620 per malam. 

Royal Ocean View Beach Resort

Credit: s-light

Letak Royal Ocean View sebagai penginapan di Karimunjawa hanya beberapa langkah dari Pantai Barakuda. Resort ini menawarkan pemandangan yang langsung menghadap ke lautan biru dari kamar-kamar stylish yang dimiliki. 

Desain resort ini memang dibuat untuk orang-orang yang suka estetika. Kamarnya juga modern dan cozy membuat benar-benar betah. Pelayanannya ramah dan juga sangat membantu semua kebutuhan pengunjung.

Royal Ocean berada di Kemujan, Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Harga tiap kamar berbeda-beda, pilihan harga mulai dari Rp 624.000 per malam. Dengan harga yang cukup terjangkau kamu sudah mendapat akomodasi yang dekat dengan pantai.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Penginapan Budget Friendly di Karimunjawa

Happinezz Hills Karimunjawa

Credit: tripcdn

Hotel ini dikelilingi oleh alam dan menawarkan pemandangan laut dan matahari terbenam yang menakjubkan. Tiga tipe kamar dengan ukuran dan fasilitas yang berbeda-beda ditawarkan di hotel ini. Setiap kamarnya memiliki konsep dengan elemen dan warna yang terinspirasi oleh alam Karimunjawa. 

Happinezz Hills ada di Near Viewpoint Bukit Love, Jalan I. J. Kasimo, Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Harga menginap dipatok mulai dari Rp 625.000 per malam. Jadi, untuk yang suka vibes santai, instagramable, dan punya semangat petualangan, Happinezz Hills adalah hotel yang wajib ada dalam list.

Hotel Java Paradise Karimunjawa

Credit: imagekit

Hotel Java Paradise menjadi salah satu resort terbesar dan terlengkap yang ada di Pulau Karimunjawa. Penginapan ini menawarkan atmosfer berupa kebudayaan khas Indonesia dengan arsitektur rumah lumbung yang berasal dari Suku Sasak di Nusa Tenggara Barat. 

Selama menginap di tempat ini, saat bangun tidur akan langsung disambut dengan sunrise di antara laut lepas. Kamarnya yang nyaman membuat merasa seperti rumah sendiri. Kolam renangnya dihiasi lampu-lampu unik, jadi semakin cocok untuk menikmati suasana malam yang semakin romantis.

Lokasi Java Paradise Resort berada di Kapuran RT.04 RW.01, Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah. Fasilitas yang tersedia antara lain adalah kolam renang, private beach, gratis sarapan, wifi, dan kamar-kamar yang luas. Biaya menginap di tempat ini masih cukup terjangkau mulai dari Rp 780.000 per malam. 

Nah, itulah beberapa rekomendasi hotel di Karimunjawa dengan pemandangan terbaik tetapi dengan harga yang masih terjangkau. Berminat honeymoon di Karimunjawa bersama orang terkasih? Yuk, langsung hubungi Labiru Tour