Tour Labuan BajoLabuan Bajo menyuguhkan keindahan yang luar biasa. Tidak heran tempat ini menjadi destinasi utama untuk liburan termasuk honeymoon. Baik wisatawan lokal maupun mancanegara berbondong-bondong ke Labuan Bajo.

Saat honeymoon, hotel yang nyaman dan indah perlu menjadi pertimbangan bagi para pasangan. Berikut ini daftar hotel romantis untuk honeymoon di Labuan Bajo.

Ayana Komodo Resort

credit: booking

Terletak di dekat pantai Waecicu, Labuan Bajo, hotel ini menawarkan pemandangan pantai yang mempesona. Bahkan setiap resort di hotel ini menawarkan pemandangan laut yang memanjakan mata.

Ayana Komodo Resort menawarkan pemandangan laut Pulau Komodo yang menakjubkan. Dengan fasilitas yang mirip dengan resort bintang lima, , sehingga coock menjadi pilihan hotel yang dapat dipertimbangkan untuk honeymoon. Setiap kamarnya memiliki tempat tidur yang nyaman dengan Wi-Fi, TV, AC, dan banyak lagi. 

Ayana Komodo Resort menyediakan fasilitas gym, tempat parkir, taman, teras, AC, WiFi, dan klub anak-anak. Hotel ini berlokasi di Pantai Waecicu, Labuan Bajo, Kab, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara.

Plataran Komodo Resort

credit: booking

Plataran Komodo terletak di sekitar Pantai Waecicu, sehingga memiliki pemandangan hamparan laut yang indah. Lokasinya yang jauh dari pusat kota juga mendukung suasana honeymoon lebih tenang dan romantis.

Hotel ini memiliki banyak lokasi cantik dan fasilitas menarik. Kamu bisa menemukan dermaga kayu yang cocok untuk spot foto, spa, kolam renang, dan restoran dengan pemandangan laut langsung. 

Selain itu, hotel ini juga memiliki gym dan berbagai aktivitas rekreasi, seperti diving dan snorkeling. Pasangan yang ingin melakukan honeymoon, prewedding, dan pernikahan juga suka menginap di hotel ini. 

Selain itu, hotel ini memiliki semua fasilitas dan layanan yang dibutuhkan. Setiap kamar memiliki AC, TV, area duduk, kulkas, minibar, dan brankas. Plataran Komodo di Pantai Waecicu di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga: Ayana Komodo Resort, Resort Mewah View Laut Terbaik di Labuan Bajo

Loccal Collection Hotel Komodo

Credit: Booking.com

Rekomendasi hotel untuk honeymoon berikutnya yaitu Loccal Collection Hotel Komodo. Hotel ini terletak di dekat lereng bukit Labuan Bajo dan menawarkan pemandangan laut dan pulau-pulau yang indah. 

Loccal Collection Hotel Komodo menggabungkan kearifan lokal dengan standar global, seperti yang ditunjukkan oleh namanya. Hotel ini tampak seperti rumah di Santorini di Yunani dengan warna putih dan atap biru.

Selain memiliki fasilitas layanan kamar 24 jam, akses Wifi gratis, AC, TV, dan perlengkapan kopi dan teh, ada berbagai jenis kamar yang ditawarkan. Beberapa di antaranya adalah Standard, Deluxe, Suite, Hempa Rae, Vila Cunca, dan Sano Nggoang. Hotel ini terletak di Labuan Bajo, Komodo, Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur.

La Cecile Hotel & Cafe Komodo

Credit: Hotelmix.id

La Cecile Hotel & Cafe Komodo berada di dekat Pantai Pede Labuan Bajo, bahkan bisa diakses dengan berjalan kaki. Hotel ini menawarkan sepeda gratis, parkir gratis, kolam renang luar ruangan, dan taman.

La Cecile Hotel & Cafe Komodo menawarkan layanan antar-jemput bandara gratis dan WiFi gratis. Adapun sarapan yang disajikan pilihannya ada makanan internasional dan Indonesia. 

Selain itu, makanannya bebas gluten dan susu, sehingga sangat menyehatkan. Tertarik untuk mencobanya? Jika tertarik kamu kamu bisa menuju Jalan Silatey, Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. 

Meruorah Komodo Labuan Bajo

Credit: Tripadvisor

Hotel romantis di Labuan Bajo yang cocok untuk honeymoon yaitu Meruorah Komodo Labuan Bajo. Hotel ini terkenal dengan kebersihan dan layanan yang luar biasa, serta letaknya yang berada di dekat pantai.

Meruorah Komodo Labuan Bajo sangat cocok untuk honeymoon maupun liburan. Lokasinya dekat dengan tempat perbelanjaan, pelabuhan, dan restoran. 

Beberapa fasilitas hotel ini termasuk WiFi, kolam renang, tempat parkir, spa, dan pusat kebugaran, yang pasti akan cukup untuk memenuhi kebutuhan honeymoon kamu. Kamu juga dapat menyewa sepeda di hotel untuk berkeliling Labuan Bajo.

The Seraya Resort Komodo

Credit: Agoda.com

Rekomendasi terakhir yaitu The Seraya Resort Komodo. Berada di dekat pantai, membuat pengalaman honeymoon di Labuan Bajo menjadi sempurna. 

Memiliki pemandangan pantai dan suara ombak setiap hari membuat kamu bersama pasangan betah untuk tinggal di sana. Hotel ini juga memiliki fasilitas kolam renang, BBQ, AC, dan ruang keluarga. 

The Seraya Resort Komodo juga memiliki tempat bermain anak, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika ingin membawa anak. Lokasi resort berada di Seraya Kecil, Komodo, Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Nah, itulah rekomendasi hotel romantis yang sangat cocok untuk menikmati honeymoon bersama pasangan di Labuan Bajo.