Paket Wisata BaliPaket Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal hingga ke seluruh dunia. Ada banyak jutaan wisatawan yang datang ke pulau ini setiap tahunnya. Tidak jarang banyak juga pasangan yang mencari tempat honeymoon di Bali.

Mereka biasanya mencari tempat-tempat indah dan romantis atau kuliner-kuliner enak baik lokal atau mancanegara. Beberapa tempat yang akan dibahas kali ini sebagian besar adalah pantai, tetapi ada juga danau dan gunung. Pada artikel ini akan dibahas rekomendasi hotel yang dapat dikunjungi untuk honeymoon. 

Villa Tempat Honeymoon di Bali

Menzel Ubud

Credit: menzelubud

Suasana tradisional Bali sangat terasa di Menzel Ubud. Untuk yang sedang mencari rekomendasi hotel untuk bulan madu di Bali yang menawarkan suasana tradisional Bali, maka bisa coba menginap di hotel Menzel Ubud.

Menzel Ubud adalah tempat persembunyian yang memesona di jantung kota Ubud, Bali. Suasana ini dijamin buat kamu dan pasangan lebih bisa menikmati suasana romantis pada saat bulan madu. 

Manca Villa

Credit: Bridestory

Dengan furnitur berwarna coklat kayu dan tanaman rimbun yang tertanam cantik di sisi kolam renang, Manca Villa di Canggu ini benar-benar menyenangkan sebagai tempat menginap saat honeymoon. 

Meski area kamar sendiri tidak terlalu luas, tapi cukup banget untuk berdua aja selama bulan madu. Kolamnya juga cukup panjang dan terlihat cantik dengan paduan keramik birunya. Lucu buat foto-foto juga! 

Green Fields Luxury Villas

Credit: Booking

Hotel mewah yang terletak di tengah-tengah persawahan Ubud yang terkenal? Yup, Green Fields Luxury Villas bisa jadi pilihan buat kamu yang mau menginap di dengan ambience yang Ubud banget. Apalagi kalau kamu yang pengen honeymoon dengan penuh ketenangan di tengah alam yang indah. Hotel bintang 4 ini bisa jadi pilihan.

The Apartments Ubud

Credit: theapartmentsubud

Kalau menyukai hotel dengan private pool Bali bernuansa putih bersih nan modern, The Apartments Ubud bisa jadi pilihanmu. Bernuansa putih di hampir seluruh bagian hotel, The Apartments menawarkan jenis kamar bertipe apartemen dengan nuansa industrial, dengan ciri khas yang kuat.

Di sini bisa menemukan dapur yang lengkap dengan berbagai perlengkapan memasak, kolam renang dengan taman yang cukup luas, dan kamar yang cukup luas juga untuk beraktivitas berdua pasangan! 

Baca Juga: 8 Destinasi Terbaik Liburan Keluarga Seru di Bali

Sane Vi Villa

Credit: Booking

Hotel dengan private pool lainnya di Seminyak yang bisa masuk pertimbangan kamu adalah Sane Vi Villa. Area kamarnya juga luas dengan area teras, area dapur yang berada di pinggir kolam renang, dan tentu saja kolam renang kecil yang cocok untuk digunakan bermain air.

Uniknya lagi, di pinggir kolam renang ada sebuah sofa kecil yang membuat bisa duduk setara dengan tinggi kolam renang. Jadi, kalau lagi males basah tapi ingin bersantai di pinggir kolam, kamu bisa duduk di sini.

Amelle Villas and Residences Canggu Bali 

Credit: DirectHotels

Rekomendasi villa murah untuk honeymoon di Bali yaitu Amelle Villas and Residences Canggu. Sesuai namanya, Amelle Villas and Residences Canggu terletak di Canggu, salah satu destinasi di Bali yang sedang hits alias naik daun.

Amelle Villas and Residences Canggu memang tidak terletak persis di tepi Pantai seperti kebanyakan resort atau villa lainnya di Bali, tetapi jaraknya hanya 10 menit berkendara menuju Pantai Canggu sehingga Sweet Couple masih bisa menikmati suasana dan wisata pantai di sini.

Di villa ini menyediakan 28 kamar dalam 1 komplek dengan beragam pilihan, mulai dari suite rooms, private villa, dan residences. Sweet Couple tinggal pilih saja tipe yang sesuai dengan keinginan Sweet Couple untuk honeymoon.

Bali Hidden Paradise Seminyak Villa

Credit: Agoda

Rekomendasi villa murah untuk honeymoon para Sweet Couple di Bali yaitu Bali Hidden Paradise Seminyak Villa. Sesuai namanya, villa murah ini bagaikan hidden paradise untuk honeymoon di salah satu kawasan bergengsi Bali, Seminyak.

Suasananya paradise banget alias surga banget! Dengan kolam renang dan villa bernuansa tropis, pilihan kamar mewah bernuansa romantis, desain bangunan dengan sentuhan tradisional, rasanya sulit kalau gak bilang bahwa villa ini adalah surga. 

Bali memang selalu menjadi destinasi favorit untuk liburan dengan orang terkasih. Selain wisata alam dan kebudayaannya yang memikat, penginapannya juga memanjakan para turis dengan kenyamanannya. 

Tidak perlu risau jika berencana honeymoon di Bali tetapi tidak ingin ribet. Percayakan liburan honeymoon bersama Labiru Tour. Labiru Tour siap menawarkan pelayanan terbaik untuk pasangan honeymoon di Bali.

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali