Paket Wisata BandungBandung, kota yang terkenal dengan keindahan alamnya ini tidak hanya menyajikan panorama pegunungan yang memesona, tetapi juga menawarkan berbagai pilihan tempat seru untuk acara outing kantor. Dari suasana alam yang menenangkan hingga aktivitas seru di dalam kota, Bandung selalu memiliki semua hal yang diperlukan untuk menghidupkan kembali semangat tim kamu.

Ada banyak tempat outing kantor yang ideal untuk menciptakan momen berharga dan mempererat ikatan antara anggota timmu, setiap tempat tentunya memiliki keunggulan masing-masing dan dapat disesuaikan  dengan kebutuhan outing kantor. Inilah 5 rekomendasi tempat kantor yang akan mempererat dan menyegarkan semangat tim : 

Treetop Adventure Park

Credit : Tiket Masuk

Treetop Adventure Park yang telah mengembangkan jaringan internasional dengan lebih dari 350 cabang di seluruh dunia, akan menawarkan pengalaman outing kantor yang berkualitas internasional di Bandung. Tempat ini memberikan berbagai tantangan dan permainan yang disesuaikan dengan usia dan tingkat kesulitan agar semua peserta dapat menikmati petualangan sesuai dengan kemampuan mereka. 

Dengan menggunakan peralatan bertaraf Eropa dan dilatih oleh instruktur yang terampil, Treetop menawarkan paket outing kantor yang dapat disesuaikan dengan berbagai anggaran. Lokasinya yang terletak di Jl. Tangkuban Perahu KM 28, Cikole, Lembang, menawarkan sejuknya udara tengah hutan dan serunya outbound dengan reka kerja kantormu.

Orchid Forest Cikole Lembang

Credit : Tribun Jabar Travel

Terletak di Genteng, Cikole, Lembang, Orchid Forest Lembang bukan hanya sekedar destinasi wisata alam, tetapi juga menjadi tempat ideal untuk kegiatan outbond. Terdapat fasilitas outbond yang lengkap dan memadai, seperti high rope, jembatan tali, hingga flying fox. Keberadaannya di tengah hutan pinus memberikan suasana yang teduh dan nyaman, yang memberi kesan ideal untuk mengadakan outbond di tempat tersebut.

Ciwangin Indah Camp

Credit : Bandung News

Ciwangin Indah Camp, sebuah destinasi wisata di Bandung Barat yang baru dibuka pada tahun 2016, yang terletak di Jl. Kp. Ciwangun Indah Camp, Cihanjuang Rahayu, Parongpong. Dengan area yang memiliki luas mencapai 22 hektar, tempat ini cocok untuk memberikan pengalaman eksplorasi yang seru. 

Kegiatan outbond yang ditawarkan di tempat ini juga sangat beragam, mulai dari High Rope, Hiking, Fun Games, hingga kegiatan tim seperti Team Building, serta aktivitas berkuda dan naik ATV. Fasilitas yang diberikan juga sangat lengkap, mencakup saung, vila, tempat makan, dan area perkemahan. Dengan begitu, pengunjung bisa menikmati berbagai kegiatan di alam terbuka, baik berkemah atau hanya mengikuti kegiatan outbond.

Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang

Credit : Detik

Berlokasi berada di Jl. Tangkuban Perahu KM 8, Cikole, Lembang, Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang menawarkan sejuk dan segarnya udara di tengah hutan pinus. Selain menyediakan layanan outbond, tempat ini menawarkan berbagai fasilitas wisata yang menakjubkan, seperti flying fox, halang rintang, serta naik ATV.

Kelas outbondnya disesuaikan dengan berbagai rentang usia, mulai dari pelatihan untuk dewasa hingga anak-anak. Terminal Wisata Grafika memiliki harga dan fasilitas yang berbeda di setiap kelasnya dan mereka memberikan fleksibilitas bagi pengunjung dalam memilih paket outbond sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu tersedia juga paket outbond reguler yang mencakup aktivitas paintball, flying fox, dan rintangan lainnya.

Zone 235

Credit : Spinach Indonesia

Zone 235 mengusung konsep wisata outbond yang terletak di tengah hutan yang masih asri. Dikelilingi oleh pemandangan alam yang memukau dan udara segar, tempat ini menawarkan pengalaman outdoor yang tak terlupakan. Dengan berbagai kegiatan outbond yang tersedia, pengunjung dapat menikmati serangkaian aktivitas yang menantang dan menyenangkan, seperti paintball, rappelling, jembatan gantung, dan Flying Fox.

Banyak perusahaan dan lembaga yang memilih Zone 235 sebagai tempat untuk mengadakan kegiatan pengembangan tim. Selain fasilitas outbond yang lengkap, tempat ini juga menawarkan rute hiking yang menantang yang dilakukan di air terjun, sungai, kawah Domas, dan Gua Jepang. Fasilitas yang disediakan di Zone 235 juga sangat lengkap, memberikan kenyamanan bagi pengunjung selama berada di sana.

Dalam kesibukan yang tak ada hentinya di dunia kerja, kadang kita butuh momen untuk melepaskan diri sejenak dari rutinitas harian. Bandung, dengan keindahan alamnya dan beragam tempat menarik, menjadi pilihan sempurna untuk acara outing kantor. Tunggu apalagi? Segera jadwalkan rencana outing kantor yang seru bersama dengan Labiru

Paket Wisata di Bandung

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bandung