Paket Wisata Labuan BajoBosan dengan honeymoon yang gitu-gitu aja? Yuk, cobain petualangan romantis di Labuan Bajo! Dijuluki gerbang ke Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo memiliki pemandangan pantai yang indah dan budaya yang beragam. Dijamin, honeymoon-mu di sini bakal jadi momen tak terlupakan!

Bagi kamu dan pasangan yang suka berpetualang, menjelajahi pantai-pantai eksotis, Labuan Bajo adalah pilihan yang tepat. Bayangkan, berjalan di atas pasir berwarna merah muda, berenang di air biru jernih, dan menyelami dunia bawah laut yang penuh warna. Romantis banget, kan?

Kunjungi pilihan tempat wisata rekomendasi Labiru Tour berikut ini, dijamin honeymoon kamu bersama pasangan menjadi pengalaman tak terlupakan di labuan Bajo.

Pink Beach

Credit: Kompas

Tak lengkap rasanya membicarakan pantai-pantai di Labuan Bajo tanpa menyebut Pink Beach. Pantai ini lebih sering dikenal dengan sebutan Pantai Merah karena pesonanya yang tak biasa. Sesuai Namanya, pasir Pink Beach berwarna merah yang jarang ditemui di pantai-pantai lain. 

Bayangkan, kamu menyelusuri hamparan pasir berwarna merah muda dengan pemandangan laut biru yang tak kalah indah. Pastinya, akan tercipta suasana romantic antara kamu dan pasangan, apalagi kalau kamu berkunjung disaat matahari terbenam, suasananya juga gak kalah cantik. 

Pantai Namo

Credit: Tripadvisor

Pantai Namo adalah salah satu pantai tersembunyi yang ada di Labuan Bajo dan pesonanya juga tak kalah memikat. Uniknya, pasir pantai Namo berwarna merah gradasi yang berasal dari pecahan karang dan organisme laut lainnya yang terkikis ombak. 

Kombinasi warna pasir yang eksotis dengan birunya laut Labuan Bajo memberikan pemandaran romantic yang tidak bisa dilewatkan. Suasana romantic di Pantai Namo sangat cocok untuk menemani bulan madu kamu bersama pasangan. 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Wisata Terbaik di Labuan Bajo

Pantai Pulau Padar

Credit: Kompas

Pantai selanjutnya yang ada di Labuan Bajo ini bisa dibilang bukan cuman pantai biasa, tapi juga tempat yang memacu adrenalin. Di Pantai Pulau Padar kamu bisa mendaki bukit savana yang tinggi ditengah laut, lalu disuguhi pemandangan alam yang indah dari atas. 

Capeknya mendaki dijamin bakal terbayar lunas! Rasa puas dan Bahagia pasti akan muncul saat terlihat laut biru yang berpadu dengan pasir berwarna-warni. Momen ini gak cuma nguji fisik, tapi juga bikin kenangan indah di bulan madu kamu di Labuan Bajo.

Pantai Waecicu

Sumber: Hotelmix

Pantai Waecicu menawarkan ketenangan dan keindahan yang memanjakan. Pantai Waecicu mudah dijangkau dan memiliki hamparan pasir putih yang lembut sepanjang 1 kilometer.  Pantai Waecicu juga dikelilingi oleh perbukitan hijau yang asri, menambah kesegaran suasana.

Di sore hari, pemandangan matahari terbenam akan menghiasi langit dengan warna jingga dan keemasan serta akan menjadi latar belakang yang indah untuk menciptakan momen romantis bersama pasangan. 

Pantai Pulau Rinca

Credit: Mawatu

Pantai Pulau Rinca menjadi salah satu surga tersembunyi buat honeymoon romantic bersama pasangan. Pantai ini menawarkan pasir putih yang halus, air laut biru jernih, dan pemandangan bawah laut yang indah. 

Selama berada di pantai ini, ada banyak aktivitas yang dapat dilakukan bersama pasangan seperti berenang, snorkeling, atau diving di antara terumbu karang yang penuh warna dan berbagai jenis ikan. Laut lepas dan pulau-pulau di sekitarnya bikin momen romantis bareng pasangan makin sempurna.

Pulau Taka Makassar

Credit: BeritaWisata

Pernahkah membayangkan sebuah pulau yang muncul dan tenggelam mengikuti pasang surut air laut? Di Labuan Bajo, kamu bisa menemukan keajaiban ini di Pulau Taka Makassar. Dijuluki “Maldives-nya Indonesia”, pulau mungil ini menawarkan pengalaman wisata yang unik. 

Saat air laut surut, Taka Makassar menjelma menjadi daratan kecil berpasir putih dengan hamparan ilalang yang indah. Di sini, kamu bisa bersantai di atas pasir bersama pasangan, berjemur di bawah sinar matahari, atau berfoto dengan latar belakang laut yang memesona.

Dari beberapa rekomendasi pantai di atas, apakah tertarik untuk mengunjungi salah satunya? Honeymoon ke pantai yang ada di Labuan Bajo dijamin menjadi momen yang tak terlupakan bersama pasangan.