Tour BaliBali merupakan salah satu destinasi wisata yang cocok untuk disambangi bersama keluarga. Provinsi yang lebih dikenal dengan sebutan Pulau Dewata ini menawarkan berbagai macam tempat menarik yang dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Keindahan alam, budaya yang memiliki khasnya tersendiri, dan fasilitas yang lengkap menjadikan Bali pilihan yang tepat untuk liburan keluarga.

Jika Anda mencari tempat-tempat yang ramah keluarga di Bali, Anda berada di tempat yang tepat. Kami akan membahas beberapa destinasi terbaik di Bali yang tidak hanya indah tetapi juga menyediakan fasilitas dan aktivitas yang cocok untuk semua anggota keluarga. Mulai dari taman bermain hingga pantai yang aman untuk anak-anak, semuanya bisa Anda temukan di Bali.

Dengan beraneka ragam pilihan, Anda mungkin berpikir harus memulai dari mana. Untuk membantu Anda, kami telah merangkum tujuh tempat liburan yang ramah keluarga di Bali, pastinya wajib Anda kunjungi. Setiap tempat menawarkan pengalaman unik masing-masing yang akan membuat liburan Anda semakin berkesan dan tak terlupakan.

Bali Safari and Marine Park

Credit: balisafarimarinepark

Bali Safari and Marine Park adalah tempat yang sempurna untuk mengenalkan anak-anak pada dunia satwa. Di tempat ini, Anda dapat melihat berbagai macam hewan dari seluruh penjuru dunia dalam habitat yang menyerupai alam aslinya. Selain itu, taman ini juga menawarkan berbagai pertunjukan dan aktivitas edukatif yang akan membuat anak-anak semakin terhibur.

Waterbom Bali

Credit: tripadvisor.co.id / Ned-Emma M

Waterbom Bali adalah taman air terbesar dan terbaik di Pulau Dewata. Dengan berbagai macam wahana air yang mengasyikkan, tempat ini menjadi surga bagi anak-anak. Orang dewasa pun bisa menikmati berbagai fasilitas seperti lazy river dan berbagai macam seluncuran yang memacu adrenalin. Waterbom Bali juga sangat memperhatikan keselamatan, menjadikannya tempat yang aman untuk para pengunjung.

Bali Treetop Adventure Park

Credit: kintamani.id

Jika keluarga Anda suka bertualang, Bali Treetop Adventure Park adalah tempat yang tepat untuk Anda. Taman ini menawarkan berbagai aktivitas menarik, termasuk Flying Fox dan jembatan tali yang menantang. Dengan pemandangan alam yang indah, tempat ini menawarkan pengalaman menyenangkan sekaligus mengasyikkan.

Pantai Sanur

Credit: indonesia.travel

Pantai Sanur terkenal dengan ombaknya yang tenang dan merupakan pantai yang aman untuk anak. Di sini Anda bisa dengan aman berenang atau bermain pasir di tepi pantai. Terdapat juga banyak restoran dan kafe di sepanjang pantai yang menyajikan makanan lezat, sehingga Anda dan keluarga tidak perlu repot-repot untuk berpindah ke tempat lain.

Taman Burung Bali

Credit: expedia.co.id

Taman Burung Bali adalah tempat yang menarik untuk melihat berbagai macam  spesies burung dari berbagai belahan dunia. Taman ini tidak hanya menyuguhkan pemandangan yang begitu indah, namun juga beragam pertunjukan dan aktivitas edukatif. Keluarga dan terutama anak-anak pasti menyukai mengamati burung langka dari jarak dekat.

Desa Penglipuran

Credit: tunashijau

Desa Penglipuran merupakan salah satu desa adat yang masih dilestarikan budayanya dan unsur adat istiadat Bali di desa tersebut masih sangat kental. Dengan mengunjungi desa ini, anak-anak bisa belajar mengenai keindahan budaya Bali. Desa ini juga sangat bersih dan rapi sehingga menjadi tempat yang menyenangkan untuk berjalan-jalan serta melakukan eksplorasi.

Ubud Monkey Forest

Credit: monkeyforestubud

Ubud Monkey Forest merupakan tempat yang menarik untuk mengamati kera yang barada pada habitat aslinya. Taman ini menyajikan pemandangan hutan yang indah dan berbagai patung serta kuil kuno. Namun, penting untuk selalu berhati-hati dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan untuk menjamin keselamatan keluarga Anda ya!

Pura Gunung Kawi

Credit: lovebali

Tidak lengkap rasanya jika kita ke Bali namun tidak mengunjungi tempat ini. Salah satu situs arkeologi paling paling unik di Pulau Dewata adalah Pura Gunung Kawi yang terdiri dari koleksi relief kuno yang diukir di atas permukaan tebing batu.

Situs ini akan memanjakan mata Anda dengan pemandangan Sungai Pakerisan yang menakjubkan serta halaman Pura yang bernuansa Pura Hindu kuno dengan aksen modern. Tempat menakjubkan ini sangat layak untuk dikunjungi oleh Anda dan para anggota keluarga untuk menikmati keindahan budaya Bali.

Bali memberikan begitu banyak opsi tempat liburan yang cocok untuk dikunjungi seluruh anggota keluarga. Mulai dari taman bermain hingga pantai yang aman, setiap destinasi memiliki daya tarik serta keunikan tersendiri yang akan membuat liburan Anda bersama keluarga semakin sulit untuk dilupakan.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan liburan Anda ke Bali dan nikmati momen indah bersama keluarga di Pulau Dewata.

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali