Pelayanan dari tour guidenya luar biasa apik tenan, ramah, murah senyum, helpfull dan asiiik banget, orangnya rame.... ngga ada kesan kaku sama sekali.......
Danis
Auto 2000 Ciledug
Recomended deh kalau mau jalan jalan pakai Labiru Tour. Layanannya pro, guide-nya friendly. sukaaak!
Risna
Inmark
Tour and travel yang recommended ... Timnya ramah dan profesional...
Ian Harapan
Distinasi wisata bagus dan indah di Labuan Bajo Tour Guide nya bagus...kapal phinisinya lumayan bagus.. Yang kurang di hotel bintang 3 nya.. mungkin ada...
Supriyanto
Swasta
Saya mengambil paket perjalanan 4 hari 3 malam ke Banyuwangi, untuk paket tournya bagus, pilihan hotel juga sesuai. Tapi mungkin bisa diperbaiki untuk...
Romy Marliansyah













